Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Tak terbayang kesedihan hati Denada menghadapi putri semata wayang-nya yang mengidap leukimia. Namun ia tak boleh bersedih, tak boleh menangis di hadapan Shakira Aurum agar ia tetap kuat menghadapi cobaan ini. Berita ini masih mendapat perhatian banyak pembaca bintang.com. Selain itu berita soal gugatan cerai Nikita Mirzani pada Dipo Latief dan dukungan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pada Niki juga mendapat perhatian pembaca.

Denada hanya seorang ibu biasa. Ia juga punya hati yang rapuh. Apalagi menyaksikan beraneka tindakan para medis untuk Shakira Aurum yang didiagnosa dokter terkena leukimia. Ia sering ingin menangis dan menitikkan air mata. Namun ia tak boleh menumpahkan emosinya di depan putri semata wayangnya itu. Ia harus tegar dan terlihat kuat di hadapan putrinya.

Doa dan asa tiada putus dipanjatkan pada Sang Maha Kuasa agar memberikan yang terbaik untuk buah cintanya dengan Jerry Aurum itu. "Dan aku nggak pernah menangis di hadapan dia. Aku tahu, dia butuh aku untuk kuat," ujar Denada kepada Rumpi No Secret, Selasa (17/7/2018).

Menurut Denada, ia sengaja membawa Shakira untuk melakoni pengobatan di National University Hospital, Singapura. Serangkaian pengobatan dijalani Shakira di Singapura dan sekarang sudah berjalan kurang lebih satu setengah bulan.

Masih menurut putri penyanyi Emilia Contessa itu, Shakira telah melakoni kemoterapi dan serangkaian tes di rumah sakit tersebut. Kemoeterapi melalui obat telan, cair dan suntikan di rulang belakang. Setiap pekan dokter mengambil sampel sel darah Shakira yang diambil lewat sumsum tulang belakang.

Hatinya hancur menyaksikan beragam tindakan yang harus dialami buahhatinya. "Sedatif itu berarti dia tidak sepenuhnya tidur. Ia berada di satu stage, di mana ia tertidur tapi masih bisa mendengar. Hancur hati aku melihat dia seperti itu. Dan ia sekali seminggu ia harus menjalani itu. Dan aku nggak pernah menangis di hadapan dia. Aku tahu, dia butuh aku untuk kuat," ujar Denada.

Selain soal Denada, bagaimana dengan berita Nikita Mirzani dan dukungan dua sahabatnya Ivan Gunawan dan Ruben Onsu? Simak terus di halaman selanjutnya.

Nikita Mirzani Buka-bukaan

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah tulisan di akun Instagram miliknya. Ia menulis tentang penyebab perceraian seperti zina, pemabuk, juga penjudi. Ditengarai, unggahannya tersebut menyinggung tentang suaminya, Dipo Latief.

"Yah abis gimana temennya orang-orang jualan obat kuat," tutur Nikita Mirzani sembari tersenyum di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Nikita lalu mengungkap sisi pergaulan suami yang menikahinya pada 18 Februari 2018 silam itu. Meski sudah berusia 40-an, namun Dipo Latief memiliki teman-teman bergaul yang memiliki usia relatif sangat muda.

"Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang jual obat kuat, ada lagi namanya Rolin punya dunianya sendiri. Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun," lanjut pemeran Comic 8.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sebagai sahabat mendukung langkah dan keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab. Soal cobaan yang akan menyertai keputusan berhijab itu sudah pasti. Namun semua itu harus dihadapi dengan tabah dan sabar.

"Buat aku, dunia entertain ini kan memang ada masanya. Mungkin sekarang ini Nikita sudah bertemu di mana fasenya dia sudah cape," ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Sekali sudah memutuskan menurut Ruben kalau bisa konsisten. "Pesan saya gini, saya sangat support kalau itu baik. Tapi, sama sekali tidak mendukung kalau lu (Niki) mau membuka (hijab). Jadi, kalau berhijab, berhijab dari hati dan tidak akan pernah membuka lagi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading