Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Baim Wong dan Paula Verhoeven, Eza Gionino dan Denada

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Baim Wong yang secara resmi melamar kekasihnya Paula Verhoeven. Kabar bahagia lainnya muncul dari pesinetron Eza Gionino yang menikahi kekasihnya Meiza Aulia, namun sang bunda tak memberikan restu untuknya. Juga tentang nestapa putri Denada yang idap leukimia masih menarik perhatian. Ketiga berita itu paling banyak dibaca pembaca setia Bintang.com sejak pagi hingga siang ini.

Makin dekat sudah langkah Baim Wong untuk resmi meminang Paula Verhoeven sebagai istri. Kemarin, Sabtu (21/7), keduanya telah menggelar lamaran di Balemong Resort, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Lewat sederet unggahan di media sosial, bisa dilihat bila, baik Baim maupun Paula, keduanya terlihat menebar senyum di tak sedikit kesempatan. Seolah rasa syukur dan bahagia tengah erat membebat mereka.

Di antara kebahagiaan yang tengah menyeruak, di sebuah unggahan Baim mengungkap sebuah momen 7 tahun silam tepat di tanggal dirinya melamar perempuan 30 tahun tersebut. Disebutkan pemain film Jakarta Undercover itu, betahun silam di tanggal 21 Juli, ia dan keluarga melaksanakan ibadah umrah.

"Tepat 7 tahun yang lalu di tanggal yang sama, kami se-keluarga menjalankan umrah di Mekkah dan sekarang, di hari ini, saya dan keluarga akan melamar Paula di Semarang, #AllahMahaMengetahui," tulis Baim di keterangan foto yang dimaksud.

Sebagaimana diketahui, sekira sebulan lalu, Baim Wong memang sudah memberi tahu bila dirinya akan melamar Paula Verhoeven pada 21 Juli. Namun, acara ini ternyata akhirnya dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah, bukan Uluwatu, Bali, sesuai rencana awal. Lalu bagaimana dengan kabar gembira lainnya yang datang dari Eza Gionino yang sudah menikahi Meiza Aulia? Serta duka anak Denada yang idam leukimia? Yuk simaka halaman selanjutnya.

Tetap Menikah

Meski tidak mendapat restu dari sang ibu, aktor Eza Gionino memilih untuk tetap melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia. Adapun akad nikah berlangsung merika sekira pukul 09.00 WIB di salah satu cluster di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7/2018).

“Alhamdulillah lancar tidak ada hal yang tidak diinginkan. Jam 9 dia menjanjikan tepat dia datang,” kata Hidayat Taufik, pegawai Kantor Urusan Agama yang bertugas mencatat pernikahan Eza dan Eca, begitu ia akrab disapa, saat dihubungi Minggu (22/7).

Anak Denada

Derita anak Denada; Shakira Aurum menimbulkan simpati para sahabat. Sebagai seorang sahabat, JFlow mengaku sangat berempati terhadap yang menimpa Denada. Seperti diketahui, Shakira Aurum, anak tunggal Denada harus menjalani perawatan karena leukimia.

"Gue enggak tau sebanyak apa gue harus cerita masalah yang dialaminya. Yang gue tahu Denada itu orangnya kuat, Shakira itu anak yang sangat aktif anak yang sangat menyenangkan," kata JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana Denada, JFlow pun bersikap optimis untuk kesembuhan Shakira. Pasalnya, pada beberapa kasus leukimia yang diderita anak-anak, ada yang mendapatkan kesembuhan. Dengan doa segenap masyarakat, JFlow berharap Shakira juga mendapatkan yang terbaik.

"Kita semua di Indonesia mendoakan. Cuma yang jelas kita semua kita optimis, kita yakin Shakira bakal sembuh, akan segera pulang, akan normal. Semua orang doain dia," tukas JFlow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading