Sukses

Entertainment

Keliling Eropa, Ini 5 Foto Liburan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuhnya dari kepenatan. Seperti Zaskia Gotik yang memutuskan untuk berlibur ke luar negeri saat punya waktu luang.

Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut kelahiran 27 April 1990 ini mengunjungi beberapa negara di Eropa. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Sama seperti orang pada umumnya, Zaskia Gotik terlihat cantik dan modis ketika berpose di beberapa tempat ternama di dunia. Tak hanya cantik, ia juga terlihat memakai barang-barang fesyen merek ternama.

Pada postingan pertama, ia terlihat berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, Paris. Zaskia Gotik terlihat cantik dengan mengenakan busana warna putih yang dipadu rok mini warna biru.

Rambut panjangnnya yang sengaja dibiarkan terurai membuat dirinya terlihat lebih seksi. Zaskia Gotik menyempurnakan penampilannya dengan kacamata warna hitam, tas merek Hermes dan sepatu kets warna putih.

Jalan-jalan di Monaco

Setelah puas di Paris, Zaskia Gotik terlihat berkunjung ke Monaco. Saat itu, ia tampil memesona dengan busana hitam mini dress warna hitam yang dipadu dengan sepatu kets warna putih. "Good morning from Monaco," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto.

Foto dengan Kincir Angin di Amsterdam

Pada postingan ketiga, Zaskia Gotik terlihat berpose di bawah kincir angin di Amsterdam. Zaskia Gotik tetap tampil seksi dengan mengenakan kaus warna putih yang dipadu dengan rok mini warna hitam.

Bersepeda di Belanda

Setelah berfoto dengan kincir angin, kini Zaskia Gotik terlihat berpose di atas sepeda yang berada di depan kanal. Ia tampil cantik dengan mengenakan kaus dan rok mini. Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi dan sepatu kets warna putih.

Buat Para Penggemarnya Rindu

Sebagai publik figur, Zaskia Gotik pasti mempunyai penggemar berat. Bahkan salah satu penggemarnya mengaku rindu dengan sang idola. "Happy holiday teteh @zaskia_gotix cepat balik ya, udah kangen," tulis _irma_itikers sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading