Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Billy Syahputra, Nia Ramadhani, dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyembuhan leukemia yang diidap Shakira Aurum putri tunggal Denada membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Para sahabat  ikut prihatian dan bersimpati pada Denada yang harus melego apartemennya. Sebagai teman Billy Syahputra berminat meringankan beban Denada. Berita ini paling banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Nia Ramadhani dan Syahrini juga menarik perhatian.

Menutup biaya pengobatan Shakira Aurum yang tak sedikit, Denada terlihat berupaya menjual apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Soal ini, para sahabat, termasuk Billy Syahputra merasa prihatin.

"Kalau Billy kasihan ya, prihatin sebagai teman. Apalagi Denada ngejual apartemen, kita semua prihatin," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7). Karenanya, dukungan tak pernah usai disuarakannya.

Sebagai sahabat, adik mendiang Olga Syahputra ini ingin membantu Denada sebisa mungkin, bahkan dengan membeli apartemen milik sang rapper. Namun, Billy mengaku sekarang ini belum memiliki cukup uang.

"Tapi, jujur dari hati yang paling dalam, itu kalau misalkan bang Billy punya rezeki terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Billy insya Allah beli. Karena kan Billy memang pengin banget punya hunian kayak apartemen seperti itu," ujarnya.

Billy Syahputra belum berani mengungkap keinginannya secara langsung kepada Denada. Ia pun hanya bisa berharap ada jalan terbaik bagi sahabatnya dalam mendapatkan biaya pengobatan demi kesembuhan Shakira Aurum. Bagaimana dengan berita tentang Nia Ramadhani dan Syahrini? Yuk dibuka halaman selanjutnya.

Nia Ramadhani

Liburan bersama jadi cara yang dipilih keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menikmati kebersamaan mereka. Bukan kali pertama, Ardi dan Nia memang kerap terlihat menghabiskan waktu berlibur di luar negeri. Kali ini, mereka tengah menikmati waktu santai di New Zealand.

Dengan lanskap yang begitu memukau, negara tetangga Australia ini memikat hati dara 28 tahun tersebut. Lewat unggahan Instagram Story, Nia tak menutupi kebahagiaannya bisa sampai di destinasi yang terkenal akan cantik auroranya itu.

Syahrini

Syahrini bakal menyelenggarakan konser tunggalnya yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Konser tersebut rencananya digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September 2018.

Pelantun Sesuatu tersebut juga telah mengumumkan harga tiket early bird di konser tunggalnya. Akan ada pula keistimewaan untuk penonton yang membeli tiket kelas Hot Seat atau reservasi atau Inces Seat yang harganya puluhan juta rupiah.

Kabar konser tunggal Syahrini pun mendapat banyak respon positif dari penggemar setia. Mereka pun mengungkapkan antusiasme dan dukungan untuk penyelenggaraan konser melalui kolom komentar media sosial sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading