Sukses

Entertainment

Wisuda Hari Ini, Ashanty Sah Raih Gelar Master

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mengatakan mudah, namun buktinya Ashanty tetap bisa menyelesaikan pendidikan S2-nya di tengah kesibukan menggunung. Seperti diketahui, di samping mengurus suami dan ke empat anaknya, perempuan 33 tahun tersebut juga mengelola sejumlah bisnis.

Waktu-waktu demikian padat itu ternyata bisa diatur sedemikian rupa oleh Ashanty hingga akhirnya ia sukses meraih gelar master. Wisuda hari ini, Rabu (1/8), istri Anang Hermansyah tersebut telah secara resmi lulus dari salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Ashanty terlihat cantik dalam balutan toga. Di keterangan foto, perempuan rambut panjang ini kedapatan mengucap syukur atas keberhasilan yang diperoleh.

"Alhamdulillah ya Allah. Thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all your prayers," tulisnya di keterangan foto. Posting-an ini pun sontak membuat netter berbondong-bondong meninggalkan komentar.

Di banyak respons yang terlihat, kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat seraya berucap betapa kagum dengan pencapaian Ashanty. "Selamat ya, bunda. Ikut senang lihatnya. Tetap mentingin pendidikan di tengah kesibukan," tulis salah satu warga net.

Ucapan Romantis dari Anang Hermansyah

Atas gelar yang sudah secara sah diraih Ashanty, Anang Hermansyah menunjukan kebanggan terhadap sang istri. Lewat beberapa unggahan di akun Instagram-nya, ayah empat anak ini memberi ucapan romantis untuk Ashanty.

 

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

"Selamat ya sayang. I’m so proud of you, my love," tulis Anang di beberapa unggahan yang dimaksud. Di deretan posting-an tersebut, Anang terlihat mengunggah momen wisuda perempuan 33 tahun tersebut.

Aurel Hermansyah Ucapkan Selamat untuk Ashanty

Tak hanya dari Anang Hermansyah, ucapan selamat atas prestasi Ashanty bisa menyelesaikan jenjang pendidikan S2 juga diucapkan Aurel Hermansyah. Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, hal ini diungkapkan Loli, begitu ia akrab disapa.

"Congratulations mom," tulisnya di keterangan foto. Lain dengan Aurel, Azriel hanya mengunggah foto di mana dirinya, Aurel, dan Anang terlihat kompak menghadiri acara wisuda perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading