Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Kahiyang Ayu dan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani benar-benar menikmati hidup bersama keluarganya. Selain aktif melakukan berbagai kegiatan dengan sahabat sosialita, satu hal yang paling sering ia lakoni adalah jalan-jalan bersama keluarga. Tamasya dengan keluarga ke berbagai negara sukses membuat pembaca [bintang.com](https://www.bintang.com/ "") terpesona. Selain itu berita tentang kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan berita tentang tamasya keluarga Sandra Dewi juga mencuri perhatian pembaca.

Mulai syuting dari pagi ketemu pagi lagi, banjir keringat karena naik metromini, sampai lelah bekerja demi menyambung hidup, kiranya jadi gambaran keseharian Nia Ramadhani dulu. Namun, perubahan 180 derajat sudah terjadi di diri istri Ardi Bakrie tersebut. Di usia begitu muda, Nia menerima pinangan Ardi. Tak diperbolehkan terlalu sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan, putra Aburizal Bakrie ini bertanggung jawab sepenuhnya pada kebutuhan sang istri.

Hidup enak dan berkecukupan pun dirasakan Nia sampai sekarang. Bahagia akan keutuhan keluarga juga dirasakan sahabat Jessica Iskandar tersebut. Tak hanya punya anak yang lucu-lucu, namun cerita rumah tangga Nia dan Ardi terbilang adem ayem.

Di berbagai kesempatan, Nia kedapatan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Dari sekian banyak, mereka kiranya punya agenda untuk selalu menyempatkan berlibur bersama ke berbagai tempat.

Beberapa destinasi menawan pun sudah disambangi Nia Ramadhani se-keluarga. Mulai dari Los Angeles, sampai New Zealand, semua tak absen dari daftar destinasi kunjungan keluarga beranggotakan 5 orang tersebut. Lalu bagaimana dengan berita soal Kahiyang Ayu dan Sandra Dewi? Yuk dibaca kelanjutannya setelah ini.

Kahiyang Ayu Melahirkan

Usai sudah penantian pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk bersua anak pertama mereka. Hari ini, Rabu (1/8), Kahiyang telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 WIB.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

Liburan Sandra Dewi

Di sela-sela kesibukannya, Sandra Dewi menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini tampak mengisi waktu liburnya dengan pergi ke Singapura. Tak sendiri, Sandra Dewi belibur bersama Harvey Moeis dan sang buah hati, Raphael Moeis.

Di usianya yang sudah menginjak enam bulan, Raphael Moeis tumbuh jadi anak yang super menggemaskan. Liburan ke Singapura ini merupakan liburan pertama Raphael ke luar negeri. Pada beberapa postingan foto, Sandra Dewi dan Raphael terlihat begitu bahagia. Aura kebahagiaan terpancar dari wajah Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading