Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Sule-Shandy Aulia dan Mytha Lestari

Fimela.com, Jakarta Besar benar cobaan hidup Denada yang anaknya mengidap leukemia. Sebagai seorang ibu dia terus berjuang emi si buahhati. Apa pun  dilakukan untuk kesembuhan Shakira Aurum. Beirta ini paling banyak mendapat perhatian dari pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Sule yang merasa tersinggung dengan pertanyaan Shandy Aulia dan berita perjuangan Mytha Lestasi melahirkan juga banyak dibaca.

Lebam di beberapa bagian tubuh dan demam tinggi pada Shakira Aurum memicu kecurigaan Denada. Segera ia membawa anak semata wayangnya itu ke dokter. Dan betapa hancur hati Denada ketika mendapati diagnosa dokter. Bagai tersambar petir di siang hari. Anak penyanyi lawas Emilia Contessa ini tak menyangka pernyataan dokter yang menyatakan Shakira menderita penyakit kanker darah atau akrab dikenal dengan sebutan leukimia.

National University Hospital, Singapura, menjadi tujuan Denada untuk pengobatan anaknya. Saat ini sudah dua bulan Shakira menjalani perawatan intensif di sana. Sebagai orangtua, Denada pun dengan kekuatan penuh berusaha menenangkan dan mendukung putrinya.

"Dia sebagai ibu pasti hancur hatinya. Melihat buah hatinya melalui serangkaian perawatan. Shakira pada enam bulan pertama harus menjalani perawatan intensif," kata Emilia Contessa yang dihubungi Bintang.com, Rabu (1/8/2018).

Dalam seminggu, Shakira Aurum harus menjalani dua kali kemoterapi. Anak sekecil itu juga harus melewati berbagai tindakan medis seperti meminum berbagai jenis obat sampai pengambilan sumsum tulang belakang. Ya, Denada harus kuat demi sang anak. Ia tak mau Shakira yang mengalami perubahan drastis atas kondisinya semakin bersedih. Kinerja syaraf motorik Shakira serta staminanya pun menurun, selain itu rambut anak yang sebelumnya begitu ceria itu mengalami kerontokan.

Selain tentang Denada, bagaimana berita soal Sule dan Shandy Aulia yang sempat bersetegang di salah satu tayangan televisi dan perjuangan Mytha Lestari melahirkan anaknya. Silahkan semak di halaman selanjutnya.

Sula vs Shandy Aulia

Shandy Aulia mengungkapkan tak berniat apapun terhadap Sule terkait pernyataannya yang dinilai telah menyinggung keluarga Sule. Ia mengatakan hanya bercanda. Pernyataan Shandy tersebut disampaikan melalui IG story-nya.

"Apa pun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin sengaja berbicara serius mengenai pribadi Mas Sule. Saya benar-benar hanya bercanda," tegas Shandy.

Perjuangan Mytha Lestari

Penyanyi cantik Mytha Lestari tengah berbahagia. Dalam unggahan di Instagram Rabu (1/8/2018), istri Barry Maheswara Siddique itu menceritakan beratnya menjadi seorang ibu. Saat masih pembukaan 1, Mytha mengaku banyak pelajaran yang didapatkan. Rasa sakit akibat kontraksi dan obat yang telah dimasukkan yang membuat tak nyaman, membuat Mytha ingin memohon maaf pada mamanya. Bahkan bersujud di hadapan mamanya.

"Jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading