Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya yang masih ramai jadi perbincangan pembaca Bintang.com. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Acara akad nikah tersebut berlangsung di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Sebagai maskawin, Randi menyerahkan uang senilai 5.818 USD atau sekitar Rp 84 juta. Menurut Tasya, keduanya memang setuju untuk menetapkan harga dengan nilai fantastis itu.

"Maunya menyimbolkan tanggal pernikahan 5818 kan. Karena diskusi kita aja sih dan yang bisa menyimbolkan tanggal nikah kita itu paling bisa ya, menggunakan dolar. Maskawinnya itu jumlahnya tanggal pernikahan," ungkap Tasya.

Meski telah resmi menikah, Randi Bachtiar tetap memberikan izin kepada Tasya Kamila untuk berkarier di dunia entertainment. Seperti diungkapkan Randi, Tasya juga punya keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan.

Belum Berhasil Jual Apartemen

Sementara itu, Denada terus berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira Aurum. Tak tanggung-tanggung, Denada juga berencana menjual satu apartemennya. Namun, hingga saat ini, ia belum berhasil untuk menjual apartemen tersebut.

Denada mengungkapkan biaya pengobatan yang besar hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjual apartamennya. Beberapa orang sudah menghubunginya, tapi hingga saat ini belum terjual.

Soal Luna Maya

Berbeda dengan Denada, kasus adegan tak senonoh yang diduga diperankan Ariel NOAH-Luna Maya, juga Cut Tary kembali jadi perbincangan. Kasus yang sempat heboh pada delapan tahun lalu tersebut, ramai dibicarakan kembali usai sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI), mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka Tary dan Luna.

LSM tersebut meminta kepada Kapolri menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Pengajuan praperadilan tersebut dinilai perlu, karena selama ini belum ada putusan hukum bagi Luna Maya dan Cut Tary.

Berita tentang Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading