Sukses

Entertainment

Indra Bekti : Denada Tolak Bantuan Penggalangan Dana

Fimela.com, Jakarta Denada kini tengahh berduka, putri kecilnya Shakira Aurum tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit Leukemia yang dideritanya. Para selebriti, salah satunya Indra Bekti pun mengumpulkan dana untuk membantu pengobatan.

Namun, penggalangan dana itu justru ditolak mantan kekasih Ihsan Tarore. Bukan tanpa alasan, menurut Denada, masih banyak orang yang lebih membutuhkan hal tersebut dibandingkan dirinya.

"Ruben dan saya sudah menanyakan secara langsung pada Denada. Tapi dia bilang 'Mohon maaf' dan bikin terharu . Dena dalam kesusahan. Kita bilang mau galang dana. Dia bilang makasih banyak bantuan kalian. Mungkin bisa ada yang lebih membutuhkan," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Diakui Indra Bekti, ia sempat merinding membaca pesan dari Denada tersebut. Ia juga meyakini bahwa Denada akan ada cara ubtuk membiayai anaknya tersebut.

"Aku merinding bacanya. Mungkin saat ini kita lercaya pada Denada untuk menangani. Kita sebagai temen mendoakan. Support tetap kuat. Kita coba menanyakan tapi Denada inginnya mungkin ingin bsa mengatasi sendiri," ungkap Bekti.

Indra Bekti menjelaskan Denada benar menolak secata halus bantuannya dan teman-teman. "Menolak secara halus. Denada bisa mengatasi sendiri," tutup Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading