Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Al Ghazali Dicium Pacar, Masa Kecil El Rumi dan Samuel Zylgwyn Rindu Anak

Fimela.com, Jakarta Pergaulan anak zaman now memang kerap bikin orang  berdecak kagum. Seperti yang terjadi antara Al Ghazali Dicium dengan kekasihnya Alyssa Daguise. Sakit dekatnya kedua insan ini sudah tak terbilang berapa kali pamer kemesraan melalui media sosial. Dampaknya ada yang bilang hubungan mereka sudah seperti pasangan yang sudah menikah saja. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang El Rumi yang mengunggah foto saat kecil dan girangnya Samuel Zylgwyn lihat perkembangan buahhatinya juga banyak mendapat perhatian.

Jalinan kasih antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin mesra. Kemesraan itu diperlihatkan Al dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Al tampak duduk berdekatan dengan Alyssa. Al terlihat santai saat pipi kirinya dicium oleh Alyssa.

"Jadilah orang yang membuat bahagia," tulis Al sebagai keterangan foto, Minggu (12/3/2018).

Al Ghazali terlihat mengenakan kaus hitam, sedangkan Alyssa Daguise mengenakan baju hitam yang dibalut jaket biru. Foto tersebut diambil pada 28 Juli 2018.

Foto tersebut menimbulkan reaksi pro-kontra warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar hubungan sepasang kekasih berjalan langgeng. "Aaaaa,so sweet 😭❤️," komentar akun @nabilaalaydruz. "Langgeng yaa all," timpal akun @tisuubasah. "Gemes banget adu cayangkuuu, langgeng selalu💛💛💛," imbuh akun @suciutari7.

Begitulah komentar warganet soal kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Lalu bagaimana dengan berita tentang El Rumi dan Samuel Zylgwyn? Mari dilanjutkan pada halaman setelah ini.

Masa Kecil Menyenangkan

Hubungan kakak beradik, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani selalu mencuri perhatian. Begitu pula dengan foto masa kecil mereka. Baru-baru ini, El mengunggah foto saat mereka masih anak-anak.

Dalam foto itu, Al yang mengenakan topi duduk di sebelah kanan. Dul di tengah, dan El di sebelah kiri. Pandangan mereka tertuju pada benda yang dipegang Dul.

Rindu Anak

Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda telah dikaruniai seorang anak pada 29 April 2019. Anak yang kemudian diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker lahir secara normal dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm.

Melewati usia 3 bulan, perkembangan demi perkembangan pun dirasakan oleh Samuel. Menurutnya sang anak sudah mulai bisa melakukan interaksi ketika mendapatkan rangsangan. Seperti ketika dipanggil, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading