Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tasya Kamila Bulan Madu, Al Ghazali Dicium Pacar, dan Foto Lucu El Rumi

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan yang megah, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtir melakukan perjalanan bulan madu di sejumlah negara di Eropa. Berita ini banyak mendapat perhatian Bintang.com. Selain itu beirta tentang hubungan Al Ghazali denga sang pacar dan foto lucu El Rumi juga menarik perhatian.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang tak harus menunggu waktu lama untuk berbulan madu pasca resmi menikah pada 5 Agustus 2018 silam. Eropa, tepatnya di Santorini, Yunani menjadi salah satu destinasi yang dipilihnya, dan inilah potret romantis keduanya.

Pasangan pengantin baru yang satu ini terlihat begitu romantis dengan kekompakannya mengenakan busana putih. Randi dengan celana pendek berwarna cokelat dan kemeja putihnya, sedangkan Tasya begitu cantik dengan dress putihnya.

Terlihat di akun Instagramnya, Tasya menuliskan bahwa di foto ini ia dan sang suami tengah berada di Imerovigli, Santorini. Bukan hanya busana, namun keduanya juga kompak memakai kacamata hitam di bawah terik matahari.

Keduanya pun semakin tidak malu memamerkan kemesraannya di depan publik. Seperti yang satu ini misalnya, Randi memeluk Tasya Kamila dengan erat sambil mendekatkan wajahnya ke wajah sang istri. Bagaimana dengan berita tentang Al Ghazali dan El Rumi? Silahkan dilanjutkan pada halaman berikutnya.

Al Ghazali

Jalinan kasih antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin mesra. Kemesraan itu diperlihatkan Al dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Al tampak duduk berdekatan dengan Alyssa. Al terlihat santai saat pipi kirinya dicium oleh Alyssa.

"Jadilah orang yang membuat bahagia," tulis Al sebagai keterangan foto, Minggu (12/3/2018).

Al Ghazali terlihat mengenakan kaus hitam, sedangkan Alyssa Daguise mengenakan baju hitam yang dibalut jaket biru. Foto tersebut diambil pada 28 Juli 2018.

El Rumi

Hubungan kakak beradik, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani selalu mencuri perhatian. Begitu pula dengan foto masa kecil mereka. Baru-baru ini, El mengunggah foto saat mereka masih anak-anak.

Dalam foto itu, Al yang mengenakan topi duduk di sebelah kanan. Dul di tengah, dan El di sebelah kiri. Pandangan mereka tertuju pada benda yang dipegang Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading