Sukses

Entertainment

Indra Bekti Merinding Bawa Obor Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indra Bekti  terlibat sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Indra Bekti membawa obor Asian Games 2018 di dua wilayah, yakni di Aceh dan Lampung beberapa waktu lalu.

“Aduh merindiiing terharu bangegt, ini obor Asian Games aku bawa-bawa,  kapan lagi dalam hidup saya, bersyukur kepada Allah dan Negara,” kata Indra bekti ditemui di kawasan Puri, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018).

 

Kirab obor di Lampung, lanjut Indra Bekti, diakuinya menjadi yang paling berkesan. Pasalnya, menjadi yang terpanjang dirinya berjalan hingga garis finis di Tugu Adipura.

“Nah yang di Lampung itu aku agak panjang larinya karena waktu saya terima obor waktu saya lari 300 meter saya memberikan kepada penerima obor lainnya, tapi di situ saya disuruh nemenin pembawa obor lainnya. Ya sudah akhirnya nemenin, jadi hampir 2 km saya berjalan, tapi enggak berasa ya karena rame-rame,” kenang pria yang karib disapa Inbek itu.

Selain itu, antusiasme masyarakat atas kehadiran obor di Lampung, juga membuat Indra Bekti merinding.“Itu gila sih ramenya. Rame banget dan antusiasnya itu loh,” kata Inbek

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading