Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Danny, Mbak Tutut Ditanya tentang Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Cerita keluarga Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana dan Lulu Tobing ternyata masih membuat penasaran publik. Keinginantahuan itu disampaikan warganet saat Siti Hardiyanti Rukmana yang akrab disapa Mbak Tutut mengunggah foto Danny, putra pertamanya itu, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, ibu dan anak terlihat dalam sebuah ruangan. Berkaca mata, Danny terlihat mengenakan kaus biru muda yang dibalut biru tua. Tangan kirinya terlihat memegang mikrofon.

"Ada yang menanyakan Danny, anakku. Seperti apa sekarang...," tulis Mbak Tutut, baru-baru ini.

"Ini dia Danny, yang kapan hari saya post main dengan Astrid (macan). Danny suka bernyanyi. Ini foto sebelum saya umrah sekeluarga (saya umrah bulan Februari 2018). Jadi, saya masih berponi," jelasnya.

Selain pujian terhadap Danny Bimo Hendro Utomo, unggahan foto tersebut meninggalkan beberapa komentar terkait Lulu Tobing. Mereka penasaran dengan hubungan Danny dan Lulu saat ini. 

Tentang Lulu Tobing

"Lulu Tobing gak pernah foto bareng?" tanya akun @istimalawi.

"Maaf banget klu berkenan untuk dijawab, gimana dengan mbak Lulu Tobing?" tanya akun @nanisulistyoo.

Gugat dan Cabut Gugatan Cerai

Nama Danny Bimo Hendro Utomo sempat ramai jadi pemberitaan saat menikah dengan aktris cantik Lulu Tobing pada 16 September 2006 lalu. Pertengahan 2016 lalu, nama mereka kembali mencuat usai Lulu mengajukan gugatan cerai pada Danny.

Namun, belakangan Lulu Tobing mencabut gugatan cerai terhadap Danny Bimo Hendro Utomo. Sejak itu, cerita rumah tangga Lulu dan Danny pun sepi dari pemberitaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading