Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Nikita Mirzani, Cinta Laura, dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Prahara rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum usai.  Dalam persidangan terungkap kalau Dipo Latief secara lisan ternyata sudah menceraikan ibu dua anak itu. Berita ini banyak menarik perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Cinta Laura berbikini dan Richard Kyle yang sedang menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar juga menarik perhatian.

Masalah di antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kiranya belum sampai di babak akhir. Selain saling lapor ke pihak kepolisian, keduanya saat ini juga tengah bertarung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait pengajuan isbat nikah sekaligus gugatan cerai yang diajukan Niki, sapaan akrab Nikita.

Dalam proses persidangan, sebuah fakta baru diungkap Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo Latief. Menurut Asfa, kliennya sudah menceraikan ibu dua anak tersebut secara lisan pada Juli 2018 lalu.

"Jadi, kalau kita bicara fakta, yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari (2018). Fakta berikutnya, bahwa pada tanggal 5 Juli (2018) Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan," ucapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Terkait alasan ucapan talak Dipo terhadap Niki, Asfa Davy mengatakan, hal tersebut tidak dalam kewenangannya sebagai kuasa hukum. Juga perihal alasan Niki yang menyebut Dipo melakukan perzinahan, ia pun enggan menjawab.

"Saya tidak tanya alasannya, tapi faktanya begitu," tuturnya. Lantaran menikah secara siri, secara prinsipal, dengan ucapan cerai yang dilontarkan Dipo Latief untuk Nikita Mirzani pada 5 Juli 2018 itu, artinya mereka berdua sudah bercerai. Karenanya, sebagai pihak tergugat isbat nikah, Dipo melalui kuasa hukumnya mengaku akan mengikuti setiap proses pengadilan.

Begitulah berita tentang Nikita Mirzani dan Dippo Latief. Bagaimana dengan  berita tentang Cinta Laura dan Richard Kyle? Silahkan dilanjut pada halaman berikutnya.

Bikini Oh Bikini

Penampilan Cinta Laura kembali mencuri perhatian warganet. Cinta memang sering menjadi perbincangan, apalagi terkait foto-fotonya yang diunggah dalam akun media sosialnya. Terbaru foto saat ia mengenakan bikini hijau yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2018). Foto tersebut diunggah saat berada di Positano, sebuah lokasi liburan di selatan Italia.

Richard Kyle dan Jedar

Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini mulai membuka hubungannya dengan Richard Kyle melalui laman instagram pribadinya masing-masing. Namun hubungan mereka diprediksi tak akan bertahan lama.

Apa karena Richard dikabarkan punya pasangan lain yaitu Tara Basro?. Ternyata bukan karena itu. Richard Kyle dan Tara Basro hanya jadi pasangan di sebuah serial bertajuk Halustik. Adalah pengamat prilaku selebritis, Lutfi JW yang memberikan pandangannya tentang hubungan Jessica Iskandar atau Jedar dengan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading