Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Nia Ramadhani, Yama Carlos dan Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Adri Bakrie menunaikan rukun Islam yang kelima; ibadah haji. Ia sempat berbagi kabar saat sedang berada di tanah suci. Nia dan suami terlihat mesra dengan busana muslim. Lalu ada penggemar yang menyarankan ia untuk berhijab terus sepulang dari menunaikan haji. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang keretakan rumah tangga Yama Carlos dan rencana penampilan Bunga Citra Lestari pada acara penutupan Asian Games juga menarik perhatian.

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Baru-baru ini, Nia dan Ardi sempat mengunggah beberapa foto mereka saat sedang berada di Mekkah. "Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie," tulis Nia mengungkapkan kebahagiaannya bisa beribadah bersama suaminya.

Postingan Nia tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut Nia kian cantik dengan balutan jilbab. Warganet berharap Nia menjadi haji mabrur. "Semoga mabrur...Barakallah, Amin," harap akun @adelia.ely.

Sementara itu, banyak warganet yang memuji kecantikan Nia Ramadhani dengan balutan hijab. Mereka berharap Nia istikamah berhijab usai haji.

"Semoga mabrur...Barakallah, Amin," ujar akun @adelia.ely."Ternyata Lebih syantik berhijab, semoga pulang hajian mampu istiqomah dan mendapat hidayah mau berhijab, Amien," imbuh akun @hj.iisropiah dalam kolom komentar akun Instagram Nia Ramadhani. Bagaimana dengan kabar tentang Yama Carlos dan Bunga Citra Lestari? Mari melanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Yama Carlos

Prahara rumah tangga kembali menghadang langkah Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri. Untuk kali kedua, pernikahan yang telah terbangun sejak Juni 2016 lalu ini berada di ambang perceraian.

Sedikit menoleh ke belakang, pada 2017 lalu, pasangan berbeda profesi ini hampir memutuskan bubar jalan hanya beberapa bulan setelah kelahiran anak pertama mereka. Beruntung, mediasi yang dilakukan berjalan mulus dan keduanya memilih kembali rujuk.

Bunga Citra Lestari

Semangat yang besar turut mengalir dalam setiap lagu resmi Asian Games 2018, tidak terkecuali dengan yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Bertajuk Dance Tonight, BCL tidak tampil sendiri tetapi bersama rapper sekaligus musisi handal, JFlow.

Istri Ashraf Sinclair tersebut juga mengungkapkan dukungan dan semangatnya untuk kelangsungan Asian Games 2018. Hal itu ia sampaikan melalui keterangan dari video singkat di Instagram pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading