Sukses

Entertainment

The Little Mermaid Dibuat Live Action, Zendaya Bakal Perankan Ariel?

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari aktris muda Zendaya. Kali ini berhubungan dengan proyek terbaru Disney yang selalu memberi kejutan bagi para penggemarnya.

Setelah membuat proyek live action dari sejumlah film animasi yaitu Beauty and the Beast, Aladdin dan The Lion King, kini mereka akan menggarap satu film lagi.  Kali ini giliran The Little Mermaid dengan tokoh utamanya Ariel. Beredar kabar kalau sosok putri duyung berrambut merah ini bakal diperankan oleh Zendaya. 

Seperti dilansir dari kapanlagi.com, rumor ini beredar dari That Hashtag Show yang melansir dari pihak Walt Disney Pictures.Kalau kabar itu benar, tentunya film ini akan fenomenal.

Karena itu berati tokoh raja laut King Triton dan para saudari Ariel juga akan diperankan aktor berkulit hitam. Hal ini akan berbeda dengan versi animasinya di tahun 1989.  Itu berarti Ariel juga akan menjadi Disney's Princess pertama yang dibintangi aktris kulit hitam. Zendaya sendiri memang merintis karir di Disney sejak masih kecil.

Ia mulai membintangi serial Shake It Up dan K.C Undercover yang tayang di jaringan Disney. Beranjak dewasa, Zendaya sukses lewat sejumlah film sukses seperti Spider-Man: Homecoming dan The Greatest Showman. 

Zendaya juga pernah bilang ingin membuktikan bahwa warna kulit tak seharusnya membatasi peluang seseorang dalam berkarya. Kita tunggu apakah Zendaya benar-benar akan memerankan sosok Ariel di film live action The Little Mermaid produksi Disney.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading