Sukses

Entertainment

Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan dan 4 Rumah Tangga Artis yang Berusia 5 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak terasa usia rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah menginjak tahun ke-5. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 24 Agustus 2013 di Kepulauan Seribu.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Atiqah pun mengunggah beberapa foto ketika ia menikah dengan Rio di akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

"Happy 5th Anniversary Bapak @riodewanto - InsyaAllah keluarga kecil kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Really wish Aku, Kamu dan Salma bisa bersama di hari yang special ini. Love you, your wife and your daughter, Sal," tulis Atiqah sebagai keterangan foto.

Sama seperti Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto juga mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini mengaku tak menyangka jika pernikahannya dengan Atiqah sudah berusia 5 tahun.

"Happy Anniversary Bu... ngga berasa udah 5 tahun aja yaa...," tulis Rio sebagai keterangan foto. Selain Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, beberapa rumah tangga artis Indonesia juga menginjak usia 5 tahun pada tahun 2018. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Judika dan Duma Riris

Judika melepas lajangnya setelah menikah dengan Duma Riris pada 31 Agustus 2013. Kisah cinta mereka begitu terjal lantaran sempat tak mendapat restu dari orangtua Duma.

Meskipun demikian, Duma dan Judika berjuang demi cinta mereka. Perjuangan pasangan ini pun tak sia-sia. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya Cleo Deomora Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Acara pernikahan itu sendiri berlangsung romantis di bawah indahnya sunset. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya Gempita Nora Marten.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Bermula dari cinta lokasi, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun akhirnya menikah pada 17 November 2013. Pasangan ini melangsungkan resepsi Aceh. Dan kini rumah tangga mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Adam, Hawa, dan Shafiyyah.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 di Bali. Pada momen bahagia itu, Ruben, Sarwendah dan tamu undangan kompak mengenakan dresscode berwarna poutih. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya Thalia Putri Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading