Sukses

Entertainment

Idap Glaukoma, Aminah Cendrakasih Terima Kunjungan Andre Taulany dan Sule

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Aminah Cendrakasih mendapat kunjungan tamu spesial. Mereka adalah Andre Taulany dan Sule. Kabar kedatangan dua komedian tersebut disampaikan Andre dan Sule dalam akun Instagram pribadi mereka.

Dalam foto yang diunggah Andre, pemeran Maknyak dalam Si Doel The Movie itu terbaring lemah di atas tempat tidur. Tubuhnya dibalut selimut putih. Sebuah kipas plastik terlihat di atas selimut. Lebih dari lima tahun perempuan berusia 80 tahun itu menderita glaukoma hingga membuatnya tak bisa melihat.

"Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk maknyak kerumah nya .. mari kita doakan semoga maknyak tetap diberikan kekuatan kesehatan ketabahan keselamatan amin ya robbal alamin 🙏🏻🙏🏻," tulis Andre sebagai keterangan foto, Senin (3/9/2018).

Berbeda dengan Andre yang mengunggah foto, sedangkan Sule mengunggah sebuah video. Kehadiran Sule dan Andre tentu membuat Aminah senang.

"Alhamdulillah nyampe sehat selalu buat mak nyak," tulis Sule sebagai keterangan video.

Sebelum berkunjung ke Aminah Cendrakasih, Andre Taulany dan Sule mendapat video di Instagram dari Dorce. Dalam video tersebut, Aminah meminta agar Andre dan Sule berkunjung ke rumahnya. Kini, keinginan Maknyak untuk bertemu dengan Andre dan Sule tersebut akhirnya terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading