Sukses

Entertainment

Nadia Mulya Tengah Hamil Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter Nadia Mulya. Saat ini, wanita 38 tahun itu tengah mengandung anak keempat dari pernikahannya dengan Dastin Mirjaya Mudijana.

"Ini adalah kehamilan yang keempat. Jaraknya jauh, (dengan anak) pertama beda 12 tahun, bahkan ada bayi (anak ketiga) yang masih menyusui," ujar Nadia Mulya di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Diakui presenter acara infotainment itu, dirinya dan sang suami memang memimpikan memiliki keluarga yang besar. Bahkan, jika diberi kesempatan, ia masih ingin menambah anak lagi setelah anak keempatnya itu lahir.

"Aku sendiri bercita-cita punya keluarga besar. Kalau ngomongin ego, aku masih pengen lagi (punya anak), tapi dikasih empat aja juga Alhamdulillah," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, keinginan Nadia Mulya dan suaminya ingin memiliki banyak anak tak terlepas dari keinginannya tidak merasa kesepian dihari tuanya kelak.

"Pengen banget di hari tua kita dikelilingi anak-anak kita. Aku sama suami orientasinya keluarga banget, dari pacaran aja cita-citanya punya anak 6, hahahaha," pungkas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading