Sukses

Entertainment

Citra Kirana Mulai Berani Foto dengan Binatang Kesayangan Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Takut terhadap sejumlah bintang jadi hal yang sering terjadi bagi banyak orang. Namun, secara perlahan, rasa takut pun bisa perlahan-lahan menghilang. Salah satunya yang dirasakan Citra Kirana. Kini, ia sudah berani dekat dan foto bersama kura-kura milik Ali Syakieb yang beratnya 20 kilogram.

Menurut perempuan kelahiran Cimahi, 23 April 1994 itu, awalnya ia sempat agak takut dengan kura-kura kesayangan Ali. Namun belakangan, Citra mulai dekat dengan binatang tersebut. Hal itu diungkapkan Citra dalam akun media sosialnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Kirana (@citraciki) pada

"Foto sama binatang kesayangannya @alisyakieb si 'omega'. Awalnya tiap ketemu agak takut juga sih secara ini kura-kura gede banget! Tapi sekarang udah berani deketin dan minta foto ama doi," tulis Citra. "Kalo kalian punya binatang kesayangan gak sih guys?" tanyanya.

Selain kura-kura, Citra Kirana ternyata ingin juga bertemu dengan komodo. Hal tersebut disampaikan Citra dalam kolom komentar dalam akun Instagram pribadinya.

Warganet juga mengomentari potret Citra Kirana dengan kura-kura. Ada warganet yang menitip salam untuk kura-kura tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading