Sukses

Entertainment

Berdamai dengan Perbedaan, Naysilla Mirdad Foto Bersama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Fimela.com, Jakarta Naysilla Mirdad memerlihatkan kebersamaannya dengan orang tuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Meski Lydia dan Jamal telah berpisah, tapi hubungan mereka tetap berjalan baik. Dalam berbagai kesempatan, Lydia dan Jamal kumpul bersama anak-anak mereka. Salah satunya seperti diperlihatkan Nay kali ini.

Dalam foto yang diunggah, Lydia dan Jamal berada di tengah anak-anak mereka.  Lydia dan Jamal kumpul di sebuah restoran untuk merayakan ulang tahun. Hal tersebut ditulis Nay sebagai keterangan foto. Lydia dan Jamal duduk di kursi, sedangkan anak dan cucu mereka berada di belakang. Mereka kompak tersenyum.

"Happy birthday Natana! Love you Dek," tulis Naysilla, beberapa hari lalu.

Selain foto beramai-ramai, Naysilla juga mengunggah dengan ibu dan bapaknya itu. Nay berada di tengah di sebelah kiri ayahnya, sedangkan di sebelah kanan ibundanya. Meski orang tuanya telah bercerai, Nay tetap harmonis dengan orang tuanya. Bagi Nay, berdamai dengan perbedaan adalah kunci kebahagiaan.

"Ternyata saling menghargai memang mewujudkan keharmonisan," tulis Nay dalam foto yang lain.

 

Bagi Nay, mampu menerima hal-hal yang terjadi di luar kontrol kita, beban menjadi ringan. Jika semakin mengejar kesempurnaan, maka akan semakin terlihat juga kekurangannya.

Unggahan Naysilla Mirdad tersebut mendapat apresiasi banyak warganet. Mereka mendoakan agar Nay selalu bahagia bersama keluarga. Pujian juga ditujukan pada Nay yang tetap tersenyum di tengah perbedaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading