Sukses

Entertainment

Anang dan Ashanty kagumi bakat musik Arsy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty antusias menjelaskan perkembangan putrinya, Arsy Addara Musician Hermansyah. Arsy yang tahun ini akan berusia 4 tahun menurut Ashanty sudah menunjukkan bakatnya di bidang bernyanyi.

Hal itu ia ceritakan seusai menghadiri sebuah acara di Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Menurut wanita 33 tahun itu, di usianya yang masih balita, Arsy sudah mengetahui nada-nada lagu saat melakukan hobinya bernyanyi.

"Aku sih kagumnya kayak nyanyi dia dari kecil nadanya itu selalu pas. Misalnya dia nadanya ketinggian, dia di reff selalu berhenti, kenapa? karena dia takut nggak nyampe, dia malu. Jadi dia diem, dia belum ngerti ngambil nada kan, jadi kalau misalnya nada depannya ketinggian pasti dia diem, dari situ dia udah ngeliat bakatnya. Terus nggak pernah fals," ujar Ashanty.

Tak ayal, bakat bernyanyi yang menonjol dari Arsy pun membuat Anang Hermansyah bangga. Menurut Ashanty, suaminya itu menilai Arsy memiliki potensi untuk mengikuti jejak orangtuanya di kancah musik tanah air.

"Seneng lah, seneng banget (Anang Hermansyah). Karena kan Aurel doang (yang punya bakat bernyanyi), Azriel nggak sama sekali, Arsya aku nggak tau. Kalau Arsy kan emang dia sendiri, nggak pernah aku yang, 'harus nyanyi ya, harus bagus ya,' dia emang sendiri, jadi alhamdulillah memang punya bakat," tuturnya.

Tak ingin buru-buru

Meski demikian, ia dan sang suami pun tak mau buru-buru mengarahkan anaknya tersebut ke industri musik Indonesia. Menurutnya, usia Arsy yang masih kecil belum sepantasnya di arahkan ke hal yang serius seperti bernyanyi.

"Belum umurnya. Nanti kalau dia emang vocalnya bener-bener, anaknya juga udah ngerti di kasih tau, udah agak gedean. Kalau sekarang masih kecil banget jadi belum ada (niat diarahkan serius), udah lah biarin dia main-main dulu aja," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading