Sukses

Entertainment

Intip kemesraan Irfan Bachdim dan istri

Fimela.com, Jakarta Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim terlihat sangat bahagia menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan kedua anak. Keduanya pun kerap mengunggah momen bahagia di Instagram.\

ennifer Bachdim pun mengunggah sebuah video dirinya yang tengah berciuman dengan Irfan Bachdim di bawah air terjun. Air terjun yang berlokasika di Kanto Lampo, Bali itu pun jadi saksi kisah cinta mereka.

Keduanya terihat berciuman dengan latar air terjun. Momen yang diabadikan lewat video dengan efek slow motion tersebut pun terkesan sangat romantis.

Tentu saja kolom komentar istri Irfan Bachdim tersebut langsung dipenuhi komentar netizen. Banyak yang merasa iri dengan romantisme yang dimiliki oleh pasangan ini.

Irfan Bachdim dan istri unggah foto kebahagiaan dengan dua anak

Irfan Bachdim dan Jennifer sendiri pun kerap mengunggah momen bahagia bersama dengan kedua anak mereka Kiyomi Bachdim dan Kenji Bachdim. Mereka tampak sering menghabiskan waktu bersama.

Irfan Bachdim sendiri kerap terlihat memakai baju dengan nuansa yang mirip dengan Kenji. Duh, siapa nih yang jadi cepat kepengin punya keluarga harmonis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading