Sukses

Entertainment

Cara menghindari jerawat ala Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut, tak sedikit kaum hawa yang rela mengeluarkan kocek besar dengan melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga operasi. Namu nyatanya, hal tersebut tak berlaku bagi seorang Nana Mirdad.

Istri dari Andrew White itu mengaku memiliki tipe wajah yang mudah berjerawat. Namun alih-alih melakukan perawatan, Nana Mirdad memilih menggunakan cara alami dengan menggunakan madu yang dicampur dengan yogurt.

"Aku sudah sering pakai madu, manfaatnya banyak. Bisa untuk kulit juga, misalnya kalau muka aku lagi berjerawat, aku bisa oleskan madu ini," ujar Nana Mirdad saat perkenalan Manuka Honey dari Manuka Health pada Rabu (10/10/2018).

Selain untuk wajah, wanita 33 tahun itu juga menggunakan madu sebagai solusi untuk beberapa masalah yang kerap terjadi di keluarganya. "Andrew (White) kemarin itu sakit tenggorokan, aku kasih dia teh panas yang dicampur satu sendok madu. Itu juga bisa nge-boosting tidur nyenyak," tuturnya.

Menurut kakak kandung Naysilla Mirdad itu, ia dan keluarganya memang terbilang akrab dengan produk alami seperti madu. Pasalnya, ia bukan tipe orang yang percaya dengan obat-obatan untuk mengatasi masalah kesehatan.

"Memang saya tipe orangtuanya yang takut obat-obatan, Biasanya kalau anak sakit panas misalnya, saya pakai teh panas dulu atau madu, jadi pakai obat-obatan yang natural dulu," pungkas Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading