Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright buka-bukaan resep harmonis pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright belum lama ini merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-8 dengan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan. Hubungan keduanya pun tak pernah terdengar gosip buruk.

Ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jumat (19/10/2018) Rianti akhirnya buka-bukaan mengenai resep harmonis pernikahannya. Menjaga komunikasi, ternyata menjadi rahasia dibalik suksesnya rumah tangga Rianti dengan suaminya.

"Kalau menurut aku 8 tahun belum seberapa daripada orang tua aku, mertua aku yang sudah 30-an (tahun) lebih. Tapi komunikasi penting," ujarnya. Meski rumah tangganya tak diterpa gosip buruk, Rianti mengaku bahwa ia dan suami juga pernah ribut karena hal kecil. Meski begitu Rianti menegaskan, pertengkarannya dengan suami tak pernah lebih dari satu hari.

"Untungnya aku tuh menjalani hubungan sama suami 9 tahun kita nggak pernah marah lebih dari 24 jam. Aku juga gatau. Aku juga binggung kenapa nggak diem-dieman, atau pisah ranjang, nggak ngobrol berhari-hari. Itu mungkin karena suamiku. Kalau ada masalah selalu diomingin itu dan selalu bikin ketawa dianya," ungkap Rianti.

Menjalani hubungan pernikahan yang menyenangkan, Rianti Cartwright menikah dengan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan pada 17 September 2010 yang digelar secara tertutup, dan hingga kini keduanya masih menanti kehadiran buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading