Sukses

Entertainment

Karya solo RM BTS dominasi chart 86 negara

Fimela.com, Jakarta Setelah membawa BTS jadi sorot perhatian dunia dengan speech-nya di PBB, Rap Monster kembali membuat pencapaian membanggakan. RM baru saja merilis mixtape kejutan di sela-sela jadwal BTS yang begitu padat.

Meski digarap dengan waktu yang mungkin kurang maksimal, mixtape berjudul Mono tersebut tetap berkuasa. Terbukti, karya solo RM ini langsung menguasai chart musik di beberapa negara.

Dirilis pada 22 Oktober kemarin, Mono langsung berada di puncak chart iTunes 86 negara. Untuk single andalan, RM merilis sebuah lagu berjudul Forever Rain dengan MV bertema animasi.

Hebatnya lagi, pencapaian RM ini mampu melampaui rekor BTS yang jadi nomor 1 di 85 negara berkat Love Yourself: Tear. Tak heran jika para ARMY semakin mengidolakan rapper sekaligus penulis lagu berbakat ini.

Lagu yang menyentuh

Membayangkan lagu rap mungkin identik dengan style hip hop yang swag. Namun hal berbeda ditunjukkan RM dengan single barunya, Forever Rain.

Di sini ia mengusung beat dengan tempo pelan. Tak lupa lirik-lirik yang bermakna ia masukkan ke lagunya. Tempo yang pelan itu tampaknya jadi strateginya agar orang lebih menghayati lirik yang ia tulis.

Forever Rain dirilis di waktu bersamaan dengan mixtape-nya. Sejauh ini MV animasi tersebut telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading