Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright : Diantara semua item, sepatu paling penting

Fimela.com, Jakarta Gaya berbusana merupakan salah satu hal penting, terutama bagi publik figur. Begitu juga dirasakan aktris Rianti Cartwright yang memiliki style menarik dalam setiap penampilannya.

Diakui wanita kelahiran Bandung itu, diantara beberpa item fashion, dirinya sangat menyukai sepatu. Menurutnya jika seseorang salah menggunakan sepatu maka hal tersebut dapat membuat penampilannya menjadi buruk.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

"Sebetulnya sepatu, menurut aku penting bukan karena aku paling suka sepatu, tapi karena sepatu itu make a right outfit. Jadi kalau sepatunya salah bisa off deh ya," tutur Rianti Cartwright dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Kala itu dirinya juga menjelaskan sepatu yang ia gunakan saat menghadiri press screening film terbarunya 3 Dara 2 sebagai contoh fashionnya. "Misalnya kaya hari ini aku pakai nude, nah itu kan bisa dikombinasikan dengan warna apa aja ya. Terus juga jadi buat kaki kita jadi jenjang," tutur Rianti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Untuk harga, menurut Rianti tak harus mahal dan branded. Dirinya saja sering kali mengkombinasi barang-barang yang tak branded dengan branded.

"Harga tergantung dan aku ngerasa mix n match penting. Dan item menurutku ga semua harus branded dari atas sampai bawah. Tapi terserah juga sih kalau mau begitu . Tapi kalau aku sukanya mix n match yang expensive atau nggak," tutur Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading