Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan dan kebahagiaannya bersama anak

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tidak bahagia melihat tahap tumbuh kembang anaknya. Dan tak terkecuali Atiqah Hasiholan saat putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto mulai mengerti dan memahami sekelilingnya.

Salma, mulai melihat bagaimana aktivitas ibunya. Seperti pada sebuah foto yang diunggah Atiqah, memperlihatkan Salma yang sedang ikut memegang alat makeup milik Atiqah.

Atiqah pun menganggap anaknya seperti teman baiknya. "My cute little best friend @riodewanto," tulis Atiqah pada satu unggahannya di Instagram pribadinya, atiqahhasiholan belum lama ini.

Kebahagiaan memang selalu diungkap putri aktivis Ratna Sarumpaet tersebut kala bisa meluangkan waktu bersama putri kesayangannya. Tak perlu banyak keterangan pada foto.

Karena dari foto terlihat jelas bagaimana arti anak bagi pemeran film 3 Nafas Likas itu. "My sunshine my only sunshine," singkat Atiqah seraya mengunggah kebersamaan dengan Salma.

 

Ajak berkenalan dengan alam

Lahir pada 23 Juni 2017, Salma telah menjelma menjadi seorang anak yang lincah. Setahun lebih usianya telah membuat keluarga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto semakin berwarna.

Demi perkembangan anak yang maksimal, pasangan artis tersebut kerap membawa Salma mengenal dunia. "Berbaur dengan alam dan dunia ide @kebunide," imbuh Atiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading