Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan Amanda Rawles soal adegan ciuman di Dear Nathan: Hello Salma

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dirilis di pekan ini adalah Dear Nathan: Hello Salma. Sekuel dari Dear Nathan ini masih dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Tentunya film ini sangat ditunggu terutama oleh para penggemar mereka.

Apalagi di film ini ada adegan ciuman atau kissing scene antara Jefri dengan Amanda. Lalu apa kesan mereka menjalani adegan tersebut?. Amanda Rawles ternyata mengaku canggung dan agak risih. Meski sudah beberapa kali main film bareng Jefri Nichol, tapi baru kali ini mereka harus melakukan adegan ciuman.

Amanda pun belum pernah adegan serupa di film lainnya. Ia mengaku sempat kaget saat membaca skenario. “Aku bayangin harus melakukannya di depan kamera dan nani ditonton banyak orang. Waduh rasanya canggung banget,” ucap Amanda Rawles saat ditemui di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski begitu sebagai aktris profesional Amanda pun tetap melakukan adegan ciuman tersebut. Ia menyerahkan penilaian kepada penonton. Beda dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol mengaku biasa saja saat tahu harus melakukan adegan ciuman.

“Itu kan memang sudah tugas kita sebagai pemain, ya harus melakukan apa saja yang ada di naskah dan diminta sutradara, asalkan nggak melanggar hukum,” tutur Jefri Nichol. Baik Amanda maupun Jefri sepakat mereka akan tetap melakoni adegan ciuman kalau ada memang ada di naskah di film-film mereka berikutnya.

Film yang tayang di bioskop mulai 25 Oktober ini menceritakan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Tak hanya mereka saja, akan ada pemain baru di Dear Nathan: Hello Salma, seperti Devano Danendra dan Susan Sameh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading