Sukses

Entertainment

3 artis yang dipuji Ira Wibowo punya kecantikan alami

Fimela.com, Jakarta Meski mempertahankan kecantikan bukan hal yang mudah. Namun Ira Wibowo berhasil menjadi buktibahwa di usianya yang sudah menginjak kepala 5, ternyata bisa tampil cantik menawan.

Ira merupakan artis senior berdarah Jerman-Jawa. Karirnya di industri hiburan Tanah Air dimulai sejak film pertamanya, Pencuri Cinta (1984). Ia juga merupakan presenter kenamaan sampai saat ini.

Sebagai pemilik kecantikan seorang perempuan, Ira Wibowo justru merasa sederhana. Dirinya tak segan ketika memberikan pujian kepada artis-artis perempuan di bawahnya.

Seperti ketika dirinya bertemu dengan Marcella Zalianty, Nirina Zubir, dan Dinna Olivia. Ia menyatakan bahwa ketiga artis tersebut memiliki kecantikan yang alami.

"Seneng ketemu cantik-cantik ini.. such natural beauties..," tulis Ira Wibowo di laman Instagram pribadinya, irawbw baru- baru ini.

Disebut cantik dan awet muda

Pujian yang dialamatkan kepada yuniornya tersebut justru berbalik kepadanya. Netizen pun banyak yang menyatakan bahwa Ira WIbowo justru yang terlihat awet muda.

Ia tak kalah cantik ketika bersanding dengan Marcella, Nirina, dan Dinna Olivia. "Muda terus nih...mbk Ira...cantik nya untuk selamanya...," ujar akun kaka_licus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading