Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia kilas balik 12 tahun grup Bukan Bintang Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebuah grup bernama Bukan Bintang Biasa (BBB) pernah mewarnai blantika musik tanah air. Kala itu, grup ini digawangi anak-anak muda seperti Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Ayushita.

Bagi Chelsea Olivia, menjadi bagian dari grup tersebut merupakan perjalanan yang tak akan bisa dilupakan. Ia pun melakukan kilas balik ketika usia BBB sudah menginjak 12 tahun.

"Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu," tulis Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Chelsea mengaku dirinya masih teringat bagaimana pertama kali naik panggung. "Masih inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan pasangan di balik sukses mereka di BBB. "Dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi “Bukan Bintang Biasa”," tutur Chelsea Olivia.

Rindu berkumpul lagi

Kesibukan para personil di dunia entertainment memang menjadi kendala bagi mereka untuk berkumpul. Bahkan mereka tak hanya menjadi seorang entertainer, namun juga pebisnis.

"Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa @laudyacynthiabella @ayushita @raffinagita1717 @dimasbeck." tandas Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading