Sukses

Entertainment

Tips Miliki Tubuh Ideal Ala Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita pasti mendambakan tubuh ideal. Sehingga, banyak cara dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut. Alexandra Gottardo pun memiliki cara jitunya.

Jika dilihat, Alexandra Gottardo memang memiliki tubuh semampai. Bahkan setiap wanita yang melihat mungkin akan meras iri dengannya. Lantas bagaimana cara dirinya miliki tubuh impian?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Kalau aku olahraga, meskipun nggak segitunya. Lebih dibilang aku bukan orang yang diem gitu aja, cari aktivitas terus. Kalau sehari nggak ngapa-ngapain itu nggak bisa," kata Alexandra Gottardo usai preskon film Hanum & Rangga dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Bukan hanya memperbanyak aktivitas disetiap harinya saja, ibu satu anak ini pun juga memperhatikan makanan yang akan dikonsumsinya. Baginya sangat penting untuk memakan protein, buah serta sayuran.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Aku nggak nyemil tapi makan aja. Jadi bukan apa-apa, ya normal aja. Contoh kalau mau syuting di atur dulu nggak makan karbo. Protein aja sayuran buah. Kalau nggak mau syuting ya biasa aja. Makan nasi iya. Nggak usah di pikir ekstrem harus bagaimananya," tambah Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottaro Tak Takut Terlihat Lebih Tua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

Bukan hanya soal menjaga tubuh aja yang terpenting baginya. Namun lebih dari itu, seperti halnya dirinya tak takut terlihat lebih tua dibandingkan umurnya.

"Bukan menjaga tubuh lagi sih tapi menjaga dari atas sampai bawah kayak yang pasti gini, aku bukan tipe orang yang takut tua udah. Aku orangnya relax aku bukan tipe orang yang ribet. Aku orangnya santai. Mungkin dengan cara berpikir kita dan tidak terlalu takut dengan penuaan atau takut jadi ibu-ibu makin kita relax membuat diri kita untuk di bawa enjoy dibawa asik aja. Relax mungkin orang bisa terlihat muda dari situ," papar Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading