Sukses

Entertainment

Sudah Punyak Anak, Nia Ramadhani dan 3 Artis Indonesia Ini Bikin Banyak Perempuan Iri

Fimela.com, Jakarta Penampilan menjadi salah satu hal yang penting bagi seorang perempuan. Tantangan terberat bagi seorang perempuanadalah ketika ia harus menjaga penampilannya setelah mempunyai anak. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Nia Ramadhani.

Walaupun sudah mempunyai tiga buah hati, akan tetapi perempuan kelahiran 16 April 1990 ini tetap mempunyai bentuk badan yang aduhai. Tak hanya mempunyai badan yang langsing, ia juga menunjang dengan gaya berbusana yang stylish.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Untuk urusan fashion, Nia memang termasuk perempuan yang stylish. Lihat saja ketika ia menikmati konser Bruno Mars, Nia tampil cantik dengan mengenakan kaus dan hotpants.

Gaya berbusana Nia Ramadhani semakin terlihat sempurna karena ditunjang dengan bentuk badan yang proporsional. Wajar jika banyak orang yang mengira jika pemilik nama Prianti Nur Ramadhani masih belum punya anak.

Nia Ramadhani bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya bentuk tubuh seksi meskipun sudah mempunyai anak. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jennifer Bachdim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Meskipun sudah mempunyai dua buah hati, Jennifer Bachdim tetap punya bentuk badan yang ideal. Wajar jika banyak perempuan yang iri dengannya. Demi menjaga bentuk badannya, Jennifer pun menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Nana Mirdad

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Nana Mirdad memiliki bentuk yang seksi walaupun sudah mempunyai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Andrew White. Ia pun menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga.

Sophia Latjuba

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Meskipun sudah anak yang sudah dewasa, akan tetapi Sophia Latjuba masih memiliki bentuk badan yang seksi. Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini mempunyai wajah yang awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading