Sukses

Entertainment

Ini Hal Tersulit Marsha Aruan di Tembang Lingsir

Fimela.com, Jakarta Bermain film horor sepertinya sudah biasa dilakukan aktris cantik Marsha Aruan. Namun setiap film ada hal yang berbeda menurutnya. Seperti halnya di film Tembang Lingsir yang akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang.

Menurut wanita 22 tahun itu, dalam film garapan Rizal Mantovani ini dirinya tak banyak menemukan adegan yang sulit. Namun matanya sempat sakit hingga membuatnya menjadi sedikit terganggu saat syuting. 

Sebenernya nggak susah (mainin film ini), cuman waktu itu pada saat proses syuting itu mataku sempet sakit. Bukan virus atau apa tapi kayak waktu itu sempet retinanya terkoyak. Jadi matanya kalo ada yang sempet ada yang jeli mata aku yang sebelah itu warnanya merah, ada beberapa scene itu matanya sakit,"  Marsha Aruan usai preskon trailer film Tembang Lengsir di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

"Nah itu kesulitannya saat sakit mata itu justru, harus melihat ke arah cahaya, kan kalau sakit mata gabisa lihat cahaya terlalu langsung, jadi pas gini (lihat cahaya) harus tahan, baru tetes lagi, lihat lagi, tetes lagi, rada ribet cuman karena enggak bersuara jadi lumayan bikin waktunya jadi lebih cepet aja," tuturnya.

Tak hanya itu saja, dalam film produksi MD Picture ini, kekasih El Rumi tersebut harus menjadi orang ganggu. Sehingga saat syuting, membuatnya sempat menguras banyak energi.

"Pastinya yang nggak, yang nggak ada dialog malah lebih sulit. Iya (lebih terkuras energi) soalnya kan suaranya gabisa keluar jadi kayak nahan suara aja udah lebih banyak energi kayak dua kali lipat, lebih capek," ujar Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading