Sukses

Entertainment

Marsha Aruan Rayakan Natal tanpa El Rumi

Fimela.com, Jakarta El Rumi dan Marsha Aruan diketahui tengah memiliki hubungan spesial dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai kekasih, anak Maia Estianty tersebut selalu menemani kekasihnya untuk merayakan Natal.

Marsha Aruan saat ditemui usai preskon trailer film Tembang Lingsir, di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018) mengiyakan kalau El selalu support dan ikutan merayakan hari besarnya.

"Enggak ada (kegiatan spesial bersama El di hari Natal) sih. Tapi kalau aku christmas dia (El) ikutan merayakan gitu," ujar Marsha Aruan.

Menurut wanita 22 tahun itu, El sering kali ikutan tukar kado. Namun sepertinya, untuk tahun ini dirinya susah untuk mengajak El Rumi merayakan Natal bersama. Pasalnya El kini tengah berada di London untuk melanjutkan pendidikan ya.

"Bahkan dia suka ikutan tukeran kado sih, jadinya ikut-ikut. Kan emang biasanya pas natal di keluarga aku emang suka tukeran kado, kadang-kadang aku bareng temen-temen aku suka adain christmas dinner bareng temen-teman trus tuker kado juga bareng temen-temen," ujar Marsha.

Tanpa El Rumi

Natal tahun ini sepertinya Marsha Aruan akan merayakan hanya bersama teman-teman dan keluarga besarnya saja. Sang kekasih sendiri pada hari tersebut sepertinyamasih berada di London.

"Jadi biasanya bawa pasangan masing-masing juga. Jadi kadang-kadang aku pernah bawa dia kan, cuma kalau sekarang-sekarang ini kan dia di London jadi emang kadang-kadang aku ga bisa ajak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading