Sukses

Entertainment

Intip Bayi Mungil Nadia Mulya lewat USG 4D

Fimela.com, Jakarta Nadia Mulya tengah menanti kehadiran buah hati keempatnya. Ia menyebut bayi yang sudah 30 minggu di dalam rahimnya tersebut dengan sapaan baby N. Seraya memamerkan foto sang bayi yang baru saja dilihat lewat USG 4D.

Presenter ini mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan adik dari ketiga anaknya, Nadine, Naula, dan Delmar. Ia demikian antusias ketika bicara tentang kehamilannya ini.

"Can't wait to meet baby N. Sudah mengintip wajahnya lewat USG 4D di usia 30 weeks kemarin," tulis Nadia di laman Instagram miliknya, nadiamulya baru-baru ini.

Meski tak terlalu jelas karena sang bayi ketika direkam dalam posisi selalu bergerak, namun pada beberapa foto tampak bahwa bagian-bagian wajah jabang bayi disebut mirip dengan kakak-kakaknya.

"Salah satu dari sekian banyak foto baby N dari USG 4D. Memang tidak terlalu jelas karena bergerak terus dan baby N malu pada kamera. Tapi kalau dilihat hidung sama bibirnya, mirip Uni Nadine, Teteh Nuala, atau Mas Del ya?" tutur Nadia Mulya.

Tujuan USG 4D

Nadia menambahkan bahwa tujuan dari USG 4D bukan hanya ingin melihat bayi memiliki paras seperti apa atau mirip siapa. Apalagi kalau hanya sekadar gaya-gayaan saja. Namun lebih dari itu, USG ini bisa melihat detail kelengkapan organ bayi.

"Tujuan USG 4D bukan semata-mata melihat wajah bayi mirip siapa. Tapi screening dan melihat semua organ vital bayi serta kondisi plasenta, tali pusat, dan lain-lain," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading