Sukses

Entertainment

Terinspirasi Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Sophie Turner-Joe Jonas Tetapkan Tanggal Penikahan

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kebahagiaan dari pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas beberapa waktu lalu, Joe Jonas serta kekasihnya, Sophie Turner pun telah merancang hari pernikahannya. Kabarnya, pernikahan Priyanka dan Nick telah membuat pasangan ini makin bersemangat untuk menikah.

"Menjadi bagian dari pernikahan Priyanka dan Nick telah membuat Sophie makin bersemangat menuju hari spesialnya," kata soerang sumber dekat Sophie, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, bintang Game of Thrones ini telah merencanakan pernikahannya dengan Joe sejak tahun yang lalu. Di tengah persiapan tersebut ternyata penentuan tanggal jadi slah satu hal sulit yang mereka alami.

"Memilih tanggal adalah salah satu bagian tersulit dari perencanaan ini, karena keduanya memiliki jadwal yang padat," ujar sumber tadi. Meski sulit, akhirnya Sophie Turner dan Joe Jonas akhirnya telah memilih dan mengunci tanggal pernikahan mereka.

Musim Panas 2019

Baik Sophie maupun Joe, keduanya belum menyinggung atau mengumumkan tanggal pasti kapan pernikahan mereka akan digelar. Tetapi kabarnya mereka akan mengucap janji suci sehidup semati pada musim panas 2019.

Selain itu, pernikahan Sophie dan Joe disebut- sebut akan digelar di Eropa. Kabar tersebut muncul setelah Mike Bayer mengunggah video di Instagram story menunjukkan kotak naskah bertuliskan "Sophie and Joe 2019" yang ditulis dengan tinta emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading