Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Pantau Perkembangan Anak Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah usia anak Sandra Dewi, Raphael Moeis. Perayaan ulang tahun sang anak dilakukan di Disneyland Tokyo, Jepang. Bagi Sandra Dewi, sang anak sudah memasuki tahap tumbuh kembang yang berbeda.

"Pertumbuhan anak yang sudah setahun itu sangat berbeda," tulis Sandra Dewi di laman Instagram miliknya, sandradewi88 baru-baru ini.

Sandra pun mengaku terbantu dengan adanya aplikasi yang komplit untuk memantau perkembangan buah hati. Dengan aplikasi ini, Sandra merasa tak sendiri dalam memberikan yang terbaik buat buah hati.

Ia pun seakan mendapatkan arus yang tepat yang akan membawanya kepada tujuan dan harapan dari orangtua. Tentu saja tujuan tersebut adalah membawa anaknya sesuai tahap tumbuh kembang yang baik.

"Untungnya ada applikasi @temanbumil & tumbuh kembang anak yang membuat saya selalu ngecek sudah sampai dimana tumbuh kembang Rafa dengan info yang akurat dari sang ahli," tutur Sandra Dewi.

Memori Liburan di Jepang

Mengenai liburan sekaligus merayakan ulang tahun anaknya di Jepang, Sandra Dewi memiliki alasan tersendiri. Sebagaimana diketahui, Sandra dan Harvey menikah di tempat yang sama, Disneyland Tokyo.

"Ada yang happy banget kemaren pas birthday main ke tempat papa mamanya married," tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading