Sukses

Entertainment

Cita Rio Dewanto Sambut Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara berbeda dalam menyambut tahun baru 2019. Seperti halnya Rio Dewanto yang sudah berniat dengan resolusi di tahun depan. Ia berharap bisa melakoni hidup lebih teratur.

"#Welcoming2019 salah satu resolusi tahun ini, dengan Keluarga kecil gue ini pengin hidup lebih teratur salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai," tulis Rio di laman Instagramnya, riodewanto baru-baru ini.

Rio pun sudah memiliki ide-ide menarik. "Reused barang-barang yang udah ngga kepake jadi sesuatu yang menarik dengan ide di kepala gue dan pelajarin cara mengolah sampah menjadi sesuatu yang berguna," lanjutnya.

Apapun niat yang baik, maka harus bisa diwujudkan. Demikian dengan Rio yang berharap bisa menjalankan niatnya dan kemudian menjadi inspirasi bagi orang lain untuk menjadikan alam dan lingkungan tinggal jadi lebih baik.

"Kalau ngga dimulai dari diri sendiri dan dari lingkungan terdekat kita, gimana kita mau ngelakuin perubahan untuk alam dan lingkungan menjadi lebih baik?" imbuh Rio Dewanto.

Jadi Orang yang Lebih Baik

Tahun 2019, secara khusus Rio Dewanto ingin menjadi seorang yang lebih baik lagi dalam segala hal. Termasuk bagaimana mewujudkan lingkungan yang masih bersahabat untuk anak-anaknya.

"Selamat tahun baru, mudah-mudahan kita semua jadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal di tahun ini. #2019 #MakeABetterPlaceForOurKids #Reused #DIY," tandas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading