Sukses

Entertainment

Sissy Prescillia-Vanesha Prescilla dan Sederet Artis yang Bertalian Darah

Fimela.com, Jakarta Pasca perannya di film Dilan 1990 diapresiasi masyarakat, Vanesha Prescilla pun kerap wara-wiri di televisi. Wajahnya pun langsung mengingatkan publik pada pemeran cantik Sissy Prescillia.

Sissy sendiri merupakan istri dari pebalap rally, Rifat Sungkar. Beberapa judul film pernah dilakoninya seperti Ada Apa dengan Cinta?, Bukan Malin Kundang, Romeo Juliet, dan Ada APa dengan Cinta? 2.

Ya, keduanya memang kakak beradik dari pasangan orangtua bernama Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas. Tak hanya mereka berdua, namun Sissy dan Vanesha juga saudara kandung dari DJ Jevin Julian.

Sissy dan Vanesha bisa dibilang menempuh jalur entertainment yang sama. Keduanya adalah seorang aktris, model, dan juga bintang iklan. Sementara Jevin adalah seorang musisi sekaligus produser musik.

Selain Sissy, Vanesha, dan juga Jevin, beberapa kakak beradik juga menekuni karir di dunia entertainment. Siapa saja? Mari kita simak.

Bryan Domani-Megan Domani

Kakak beradik yang masih muda ini dikenal melalui beberapa judul sinetron, diantaranya Anak Jalanan, Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan lainnya.

Kimberly Ryder-Natasha Ryder

Kimberly merupakan seorang aktris dan juga bintang iklan. Sekira 23 judul film telah diperankannya. Sementara untuk sinetron dirinya telah menjajal sampai 11 judul. Sementara Natasha masih bertarung membuktikan namanya di ranah hiburan.

Naysila Mirdad-Nana Mirdad

Kakak beradik ini dikenal luas masyarakat melalui beragam sinetron yang dibintangiya. Keduanya merupakan anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw.

Pevita Pearce-Keenan Pearce

Siapa yang tak mengenal Pevita Pearce. Sosok cantik ini merupakan salah satu idola yang ada di ranah entertainment Indonesia. Ia merupakan saudara kandung dari Keenan Pearce yang belakangan mencoba berakting di sebuah webseries.

Cathy Sharon-Julie Estelle

Kedua kakak beradik ini termasuk yang paling akur. Paada beberapa unggahan, Cathy Sharon dan Julie Estelle terlihat sangat dekat sebagai saudara kandung.

Sara Wijayanto-Adinia Wirasti

Kakak beradik ini memiliki kecantikan yang sama. Dengan kulit eksotis yang mereka miliki, Sara dan Adinia bisa dibilang kakak beradik idola. Namun, Sara selama ini lebih dikenal dengan karya musik, sementara Adinia banyak berkiprah di bidang akting.

Nadine-Marcell-Mischa Chandrawinata

Tiga nama artis ini, Nadine Chandrawinata, Marcell Chandrawinata, dan Mischa Chandrawinata tentu saja sangat familiar. Nama belakang mereka yang sama menjadikan masyarakat cepat mengenali mereka sebagai kakak beradik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading