Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata dan 4 Artis yang Miliki Saudara Kembar

Fimela.com, Jakarta Keluarga Chandrawinata memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain Nadine, dua adiknya yang merupakan saudara kembar, Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata merupakan pelaku industri entertainment Tanah Air.

Mischa dan Marcel lahir di Jerman, 29 Maret 1987. Mischa sendiri dianggap sebagai kakak dari Marcel yang kebetulan lahir belakangan. Keduanya merupakan aktor film, model, dan juga bintang iklan.

Mischa pernah berakting di film Apa Artinya Cinta, Summer Breeze, Isyarat, dan Gue Bukan Pocong. Sementara di sinetron, ada sekitar 16 judul sinetron yang diperankan termasuk Anak Jalanan, Anak Langit, dan Cinta Suci.

Sementara Marcel lebih banyak berlakon di film seperti Catatan Akhir Sekolah, Alexandria, Summer Breeze, Air Terjun Pengantin, Sweetheart, Cowok Bikin Pusing, Pupus, Street Society, Malam Minggu Miko The Movie, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Jika tak teliti, kemungkinan besar seseorang bisa tertukar antara Mischa dan Marcel Chandrawinata. Dan berikut adalah sederet artis yang memiliki saudara kembar. Siapa saja mereka?

Fadlan Muhammad

Ia merupakan seorang presenter kelahiran Jakarta, 5 Juni 1977. Fadlan memiliki seorang kembaran bernama Fadli Akhmad yang juga menekuni karir di dunia presenting.

Ifan Seventeen

Vokalis band Seventeen ini ternyata juga memiliki seorang kembaran. Sama-sama berjenis kelamin pria, saudara kembar Ifan bernama Riedhan Fajarsyah atau Idhan. Tak seperti Ifan, Idhan tak memilih jalur entertainment.

Olivia Jensen Lubis

Pemeran cantik ini juga memiliki saudara kembar bernama Sabrina Jensen Lubis. Namun, karena bukan kembar identik, paras keduanya terlihat berbeda meski sama-sama cantik. Lahir pada 11 April 1993, keduanya terpaut 17 menit menghirup udara dunia.

Nicky Tirta

Artis yang senang memasak ini juga memiliki saudara kembar. Namun kembarannya berbeda kelamin. Kembarannya yang sekarang tinggal di Australia tersebut bernama Lanovia Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading