Sukses

Entertainment

Fans BTS Beri Dukungan untuk Debut TXT

Fimela.com, Jakarta TXT baru saja diperkenalkan oleh agensi Big Hit Entertainment. Lahir dari agensi yang sama, tak heran jika orang banyak mengaitkan TXT dengan senior mereka, yakni BTS.

Namun dari keterangan agensi beberapa waktu lalu, TXT akan memiliki karakter yang berbeda dari BTS. Namun untuk sementara fans dibiarkan untuk penasaran dan menerka-nerka tentang detil lebih lanjutnya.

Pada 10 Januari malam, Big Hit memperkenalkan Yeonjun sebagai member pertama TXT. Bersamaan dengan itu video teaser diluncurkan di YouTube, berikut akun media social seperti Instagram dan Weibo.

Kemunculan TXT pun mulai mendapat dukungan dari para ARMY yang merupakan fans BTS. Akibatnya, jumlah engagement di medsos TXT membludak meski belum memulai debutnya.

Dilema ARMY

Dukungan yang diberikan ARMY terlihat cukup besar. Mereka tak keberatan memberikan support untuk dua group sekaligus. Apalagi BTS tentunya juga akan jadi senior yang baik kepada para 'adik'-nya.

Akan tetapi ada juga beberapa ARMY tetap fokus untuk mensupport BTS. Seberapa memikat para talenta muda dari TXT, mereka akan loyal jadi penggemar nomor satu grup idolanya.

Sejauh ini TXT baru memperkenalkan satu member, dan akan dilakukan bertahap setiap dua hari. Seberapa excited kamu dengan TXT?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading