Sukses

Entertainment

7 Tahun Pernikahan, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sudah melewati 7 tahun pernikahan. Bukan sebuah angka yang sedikit pastinya, karena 7 tahun menyatukan dua kepala tentu saja harus penuh perjuangan.

"Terima kasih udah 7 tahun jadi istri yang sabar dan solehah ya sayang," tulis Ferry Maryadi di laman Instagramnya, kangferrymaryadi baru-baru ini.

Ferry pun mengucap doa untuk keluarganya ke depannya supaya bisa lebih baik. "Semoga keluarga kita makin sakinah-mawaddah-warokhmah, love u ibu #besokdiet #15januari2012 #doamamah," tutur Ferry.

Deswita sendiri di laman Instagramnya, deswitamaharani80 juga mengungkap hal yang sama. "Wahai pria dalam genggaman ku, ijinkan aku terus berbakti kepadamu untuk mendapatkan surga di akhirat kelak, karena kaulah tiketku ke surga nanti," imbuhnya.

Kepada Ferry Maryadi, Deswita juga menyuntikkan semangat. "Dan aku mohon jangan pernah menyerah untuk membahagiakan aku dan anak-anak dunia akhirat. Happy 7th Anniversary suamiku @kangferrymaryadi," ucap Deswita Maharani.

Perjalanan Panjang

Mencapai usia 7 tahun pernikahan tentu bukan pencapaian puncak dari sebuah pasangan. Karenanya, Deswita menganggap perjalanan biduk rumah tangganya masih sangat jauh.

"Perjalanan kita masih panjang, tetaplah menjadi imamku, berjalanlah di depan membimbingku, tuntun aku agar keluarga kita selamat dunia akhirat. Love u sayaaang," tandas Deswita Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading