Sukses

Entertainment

Tertarik Berbisnis, Marsha Aruan Belajar dari Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Marsha Aruan memiliki kedekatan khusus dengan Maia Estianty. Seiring keddekatannya tersebut,  ia pun manfaatkannya untuk 'mencuri ilmu' dari istri Irwan Mussry ini, khusunya dalam hal berbisnis.

Sosok Maia Estianty belakangan memang lebih dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, sementara Marsha Aruan tengah menjalani pendidikan di bidang manajemen bisnis. 

Tak ayal, hal tersebut pun dimanfaatkan kekasih El Rumi tersebut untuk menyerap kiat sukses Maia Estianty dalam berbisnis. "Bunda kan juga sekarang bisnis woman, aku juga kebetulan tertarik dalam bidang bisnis, kuliahnya juga bisnis managemen," ungkap Marsha Aruan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/20019).

Meski masih terbilang muda, diakui Marsha Aruan, dirinya memang memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis. Ia pun merasa beruntung dekat dengan ibu dari kekasihnya, El Rumi.

Dalam beberapa kesempatan, diakui gadis 19 tahun tersebut, ia dan Maia Estianty kerap berbagi pengalaman dalam hal berbisnis. "Iya pasti, kalau aku sharing, nanya-nanya pengalaman, bunda juga bagi pengalamannya (dalam berbisnis)," pungkas Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading