Sukses

Entertainment

Cerita Mistis dari Jennifer Coppen Saat Syuting Film Tembang Lingsir

Fimela.com, Jakarta Pemain Film Tembang Lingsir ada Marsha Aruan, Jennifer Coppen dan Arya Vasco punya pengalaman mistis saat syuting. Film Tembang Lingsir menceritakan hidup Mala (Marsha Aruan) yang senantiasa berurusan dengan lagu Lingsir Wengi, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya.

Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tame Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di rumah tersebut, juga ada Mbok Rahma, yang mengurus keperluan mereka.

 

Daisy, anak millenials yang super up to date, merasa terganggu dengan kehadiran Mala yang dianggapnya freak dan kampung. Sementara Ronald yang memang tidak akrab dengan kakaknya, malah senang dengan kehadiran Mala.

Jennifer Coppen mengaku dapat pengalaman mistis saat syuting film Tembang Lingsir. "Ada satu kejadian kita mau take scene aksi lari, yang di depan kamera cuma aku dan Sarah. Semua kru di belakang kamera. Pas lagi akting, ada kesalahan tehnis. Lampunya harus dibenerin," kisah Jennifer saat bertandang ke KLY Head Office, Gondangdia, Jakpus, Selasa (22/1).

Selama menunggu lampu ditata kru film Tembang Lingsir, Jennifer sempat bercanda dengan Aisyah. "Aku godain Sarah nanti ada penampakan, bercanda gitu. Nggak lama 10 menit setelah ngomong gitu aku kayak dengar suara kuntilanak dari jauh. Katanya kan kalau suaranya dari jauh berarti deket sama kita. Sarah bilang paling suara kodok. Ya kali suara kodok begitu," kenangnya.

 

Syuting Terus

Ternyata, bukan cuma Jennifer yang mendengar suara aneh tersebut. "Sound man juga denger karena aku pakai klip on. Katanya, 'Je, baca doa." Baru ngeh itu bukan suara biasa. Dan kejadian itu nggak cuma sekali, ganti set lain juga kejadian lagi," katanya.

Untungnya, Jennifer tipikal pemberani. Pengalaman itu tak membuatnya takut lantas berhenti akting. "Karena aku nggak mau ketakutan dan bikin yang lain takut, jadi ya aku banyakin istigfar," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading