Sukses

Entertainment

Tetap Cantik dengan T-shirt dan Jeans, Intip Penampilan Sandra Dewi dan 4 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki seorang anak bukan berarti membuat Sandra Dewi harus berpenampilan layaknya ibu-ibu. Dalam beberapa kesempatan, Sandra Dewi masih tetap menunjukkan gaya layaknya masih melajang.

Biasanya kemasan-kemasan simple yang membuat ibu dari Raphael Moeis ini terlihat tetap muda. Sederhana, karena Sandra Dewi seringkali hanya memadupadankan celana jeans dengan kaos oblong atau T-shirt.

Selain T-shirt, pemilik nama lahir Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut juga sering mengenakan atasan seperti blazer, sweater, juga kemeja. Sandra Dewi pun terlihat santai dan tetap menampakkan aura cantik.

Bagi sebagian orang, memakai celana jeans memang menjadi pilihan tepat untuk bisa tampil santai namun juga bisa terkesan formal dengan padu padan atasan seperti blazer maupun kemeja.

Kebiasaan Sandra Dewi yang kerap memakai jeans dan kaos oblong ini juga menjadi pilihan beberapa artis perempuan dalam menjalani harinya. Siapa saja mereka yang tetap cantik menawan dengan jeans?

Cinta Laura

Cinta Laura memang selalu tampil mengagumkan. Memakai busana resmi maupun hanya sekadar jeans dan kaos oblong, Cinta selalu tampil menawan.

Shandy Aulia

Sebagai seorang desainer, tentu saja Shandy Aulia mengerti betul bagaimana memadupadankan busana yang dipakainya. Kali ini ia mengenakan celana jeans warna abu-abu dengan atasan t-shirt putih.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati tampil menawan dengan balutan sederhana. Ia hanya mengenakan celana jeans dengan model cutbray dan kaos oblong berwarna putih.

Ussy Sulistiawaty

Ussy memang kerap mengenakan busana santai dengan celana jeans dan kaos oblong. Terkadang ia memakai jenis celana jeans panjang, 78, atau juga celana jeans pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading