Sukses

Entertainment

Black Widow Jadi Film Pertama MCU yang Berating Dewasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik ramai membicarakan rating yang akan diusung oleh film Black Widow. Beredar kabar jika film yang akan dibintangi Scarlett Johansson ini akan mengusung rating dewasa alias R-Rated.

Kabar ini sendiri bermula dari postingan Charles Murphy di akun media sosial miliknya. Ia mengungkapkan bahwa Marvel Studios sedang mempertimbangkan apakah akan membuat Black Widow jadi film berating dewasa di Marvel Cinematic Universe.

Setelah lama jadi bahasan di kalangan penggemar, kali ini beredar kabar jika Black Widow memang akan mendapat rating dewasa. Seperti yang dilansir dari Heroic Hollywood, kali ini Marvel tidak akan mengusung rating PG-13.

Black Widow akan menjadi eksperimen pertama Marvel yang berating dewasa. "Kalau eksperimen itu ternyata tak berhasil, maka ada perempuan yang bisa mereka salahkan," tulis Crazy Days and Night. Tentu pernyataan tersebut merujuk pada Cate Shortland yang akan menyutradarai film Black Widow.

Selama ini karakter Black Widow menjadi salah satu hero favorit bagi penggemar Marvel Cinematic Universe. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan membuat banyak orang terkesan dengan karakter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading