Sukses

Entertainment

Jadi Pilihan Saat di Rumah, Lihat Gaya Ashanty dan 4 Artis Lain Kenakan Daster

Fimela.com, Jakarta Tak hanya ibu-ibu kaum menengah ke bawah yang menjadi pelanggan daster. Namun pada kenyataannya jenis pakaian tersebut ternyata memiliki massa penggemar tersendiri tak terkecuali artis seperti Ashanty.

Meski dikenal memiliki limpahan kemewahan, namun Ashanty juga merasa nyaman kala mengenakan daster yang dikenal sebagai pakaian sederhana. Ia sepertinya nyaman dengan ukuran yang lebar dari sebuah daster tersebut.

Bahkan dalam sebuah foto yang beredar di laman Instagramnya, Ashanty pernah mengenakan daster tak hanya di rumah. Saat melakukan liburan, dirinya juga memilih daster ketika bersantai di sebuah ruang terbuka.

Meski hanya mengenakan daster, namun aura kecantikan Ashanty tak bisa ditampik. Ketika itu dirinya mengenakan daster warna hijau dengan motif bunga berwarna putih. Ashanty padu padankan dengan kacamata hitam.

Ashanty tak sendiri sebagai artis penggemar daster. Pasalnya, beberapa artis lain pun lebih senang melepas baju-baju glamour dan mengenakan daster saat berada di rumah. Siapa saja mereka?

Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini sangat dikenal dengan kesederhanaannya. Sarwendah pun kerap mengenakan daster ketika berada di rumahnya.

Inul Daratista

Selalu tampil glamour di panggung dengan gemerlap cahayanya, namun Inul Daratista segera bisa melepaskan baju kebesarannya dan berganti dengan daster ketika berada di rumah.

Dewi Perssik

Sebagaimana Inul Daratista, Dewi Perssik juga terkesan nyaman dengan ademnya daster yang dikenakannya. Di laman Instagramnya, Dewi Perssik kerap mengunggah kebiasaannya tersebut.

Cynthia Lamusu

Daster memang pakaian yang lekat dengan ibu rumah tangga, Tak terkecuali Cynthia Lamusu yang merupakan penyanyi papan atas. Ketika di rumah, Cynthia Lamusu senang menggunakan daster sebagai busana sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading