Sukses

Entertainment

Gaya Poppy Sovia dan 4 Artis Cantik bersama Motor Besarnya

Fimela.com, Jakarta Bicara motor besar, ternyata bukan hanya menjadi hobi bagi kalangan pria. Tak sedikit kaum Hawa yang juga hobi bermain dan menaiki motor besar. Di kalangan artis tentu nama Poppy Sovia menjadi salah satunya.

Artis yang sekarang ini tengah menanti buah hati tersebut memang memiliki sifat tomboy. Tak heran ketika dirinya juga menyenangi segala hal yang menjadi kesukaan kaum Adam. Perihal motor, Poppy lebih senang dengan motor trail juga Harley Davidson.

Aktivitasnya menggunakan motor trail sudah banyak terekam kamera media. Ia terkadang menjadi satu-satunya perempuan dalam satu kelompok pria yang beraktivitas bersama menggunakan motor trail.

Tentu saja perangkat keselamatan selalu dipakai oleh Poppy. Ketika tengah mengendarai motor dengan cc besar tersebut, Poppy juga masih terlihat modis. Biasanya, ia menggunakan jaket kulit berwarna hitam, celana jeans, yang mengesankan sisi maskulinnya.

Dan bukan hanya Poppy Sovia yang memiliki kesukaan bersama motor besarnya. Beberapa nama selebritis cantik juga tak kalah garang ketika bergaya menggunakan motor besar. Siapa saja?

Nabila Putri

Presenter cantik juga pemeran film ini memiliki hobi yang sangat maskulin yaitu motor besar. Ia bahkan memiliki motor besar BMWR NineT. Gayanya ketika menaiki moge ini juga sangat keren.

Dian Ayu Lestari

Pernah menjadi finalis dari ajang Ratu Kecantikan bukan berarti kesenangannya terkait motor besar hilang. Ya, istri Ananda Omesh ini juga bisa menunjukkan sisi maskulinnya saat menaiki motor besar.

Luna Maya

Tak hanya cantik, namun Luna Maya juga tak kalah kuat dari mereka yang ikut kegiatan touring dalam rangka Indonesian Exploride. Kala itu ia mengendarai sendiri motor sport BMW berkapasitas 800 cc dari Jakarta hingga Bandung.

Prisia Nasution

Selain merupakan perempuan yang ahli beladiri, Prisia Nasution juga menyukai aktivitas bersama motor besar. Ia pernah terlihat mengendarai motor Harley Davidson Street 500.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading