Sukses

Entertainment

Al Ghazali-Alyssa Daguise dan 4 Pasang Artis Muda yang Selalu Mesra

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali memang memiliki tingkat ketampanan yang maksimal. Tak heran ketika banyak perempuan yang mengidamkan untuk menjadi kekasih Al Ghazali. Namun, hati pria muda ini sudah diberikan kepada Alyssa Daguise.

Menjalin kasih dengan Alyssa sejak beberapa tahun lalu, pasangan ini memang terkesan sangat mesra. Bahkan oleh beberapa orang, gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa dianggap terlalu berani.

Pasalnya, mereka masih bisa dikatakan berusia muda. Al Ghazali sendiri merupakan kelahiran Jakarta, 1 September 1997. Sementara Alyssa merupakan dara kelahiran Jakarta, 25 Maret 1998.

Sementara keduanya begitu mesra layaknya pasangan yang demikian serius ke arah jenjang pernikahan. Selain foto, keduanya juga sering mengungkap kata-kata mesra. Al dan Alyssa pun kerap melakoni liburan berdua.

Dan selain Al Ghazali-Alyssa Daguise, beberapa pasangan artis ini juga memiliki kemesraan yang tak kalah ketika ditampakkan kepada publik. Siapa saja?

El Rumi-Marsha Aruan

Sama seperti sang kakak, Ahmad El Jallaludin Rumi juga sering tampil mesra dengan sang kekasih, Marsha Aruan. Keduanya juga kerap membuat perhatian banyak orang.

Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Benih cinta keduanya muncul disebut karena cinta lokasi. Sampai saat ini keduanya menjadi pasangan artis muda yang selalu bisa membuat netizen merasa iri karena kemesraan.

Maxime Bouttier-Prilly Latuconsina

Maxime Bouttier mengaku sangat kagum dengan sosok Prilly sebagai perempuan yang mandiri. Karenanya, ia pun tak bisa menolak jatuh hati. Sekarang, keduanya masih menjalani asmara dan tak kenal lelah untuk bermesra.

Verrel Bramasta-Natasha Wilona

Pasangan ini sudah tak bisa diragukan lagi soal kemesraan. Ya, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona merupakan pasangan artis muda yang seakan menjadi relationship goal. Di bermacam kesempatan, Verrel dan Wilona selalu mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading